Friday, June 14, 2013

Ber-Seruput ria di Dixie!

Congratz! Tadi salah satu teman lamaku Tiara baru selesai sidang tesisnya dan sedikit merayakan dengan makan (plus minum!) di Dixie Easy Dining di Gejayan. Dixie lumayan recommended lah di Yogya kalau untuk sekadar ngobrol-ngobrol santai sambil ngemil-ngemil macem-macem makanan minuman. Tapi sebelumnya, arigatou ke Tiara sudah menraktir, dan selamat sudah tambah lagi satu gelarnya. Hehe. Psst... dia ilustrator untuk novel dan kafe-kafe juga, loh! Hayo, hayo... siapa yang butuh ilustrator? Hehehe... #demikomisi.

Tadi kita nongkrong di satu built-in kafe di dalam Dixie gitu. Namanya Seruput. Enak, sih, tempatnya. Beberapa kali aku sudah ke Dixie baru kali ini masuk ke kafenya. Hehe. Lihat deh foto-fotonya.

Di bagian bar-nya ada dekorasi dinding yang unyu gitu. Bagian dindingnya dikasih jendela dan efek lampu dari luarnya. Padahal lokasinya di dalam ruangan juga kafenya. Unik, kan?! Unik dong! Terus, terus, lihat deh kotak AC-nya; dibuat dari kayu and ditaruhin pot-pot bunga kecil-kecil. Lucu, kan? Hehe.

Tadi aku pesan Banana Blue. Semacam jus pisang tapi ada campuran cookie crunch gitu plus berwarna ungu. Mayan enak! Untuk makanannya, tadi pesan Fried Beef Kwetiauw. Nah, yang ini lumayan enak juga. Hehehe... kalau aku mah apa aja enak! :p

Temenku sendiri pesan Strawberry Squash sama coklat panas gitu, and some sushi. Uniknya, coklat panasnya ditaruh di pot yang ada lilinnya. Tambahannya dua marshmellow sama potongan-potongan mungil coklat batang. And... karena dia kenyang, kita main-main sedikit. Ditusuklah si marshmellow-marshmellow unyuk itu pakai tusuk gigi dan dibakar di lilinnya. Eh, enak, loh! Pahit, sih. Tapi, pahit enak. Hehe.

Apa sih yang nggak enak buat Radit! Huahuahuahua.

Ini, nih, penampakannya sodara-sodara...


Oh, iya! Tadi coklat panasnya bisa digambar gitu di atasnya. Hmm... jadi selama ini temenku itu sering pamerin kalau barista di Seruput bisa "gambar" di atas minuman dan dia pernah tunjukkin gambar naga dan sebagainya. Karena aku bawaannya memang usil, ya aku suruh lah gambar dinosaurus. Hahaha. Setelah kita lihat hasilnya... terbahak-bahak gitu. Antara kagum karena hasilnya lucu sama nggak nyangka kalau bakal begitu bentuk T-rex-nya. Tadi, sih, aku bayanginnya bakal sangar gitu. Ya, tapi lumayan lah. Hehehe. 

Aku twit lah foto T-rex-nya, dan baristanya balas "kapoook...". Hehehe. Semoga lain kali dia bisa gambar T-rex lebih sangar lagi :p

Itu Tiara yang temanku baru lulus itu, dan Viki si baristanya.

Well, setelah banyak ngobrol-ngobrol di Seruput yang lumayan comfortable dengan sofa dan pendingin ruangannya, plus cahayanya yang memang disengaja remang-remang with minimal lights, akhirnya kami pulang ke rumah masing-masing. Dan... sampai rumah, aku sapa kucingku Sam sebentar sambil digaruk-garuk bagian lehernya.

Gendutan sekarang! Berat! Hahaha.

Oyasuminasai~!

1 Comments:

At June 16, 2013 at 8:08 PM , Blogger gerandis said...

eh...aku baru tau kamu punya kucing... :D

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home