Friday, July 19, 2013

Pertama kali yoga!

I am in the library, still gaining energy to study for this morning. While my body is doing that I'm gonna blog. 

Pagi! Apa kabar? Pagi ini agak sedikit berbeda dibandingkan dengan pagi-pagi lainnya selama bulan Ramadhan yang sudah hampir dua minggu ini. Ga kerasa yah! Pagi ini yang beda adalah aku bangun telat! Hahaha.

Jadi, sebenarnya setiap pagi selama Ramadhan sebelum jam 8 aku ada tugas... hmm bukan kerjaan sih tapi dibayar juga :p Nah, pagi ini aku bangun jam 7:43, biasanya jam 7! Ketawan dah, abis saur ngorok lagi xixixi...

Selain itu yang bikin lebih dramatis... pake acara mati lampu! Argghhh...

Terlebih lagi... iya masih lebih parah lagi situasinya! Air di tanki ikut habis jadi kran mati! Tidaaaak~~

Huwaaaa....

Tapi karena memang sudah ada tanggung jawab aku gosok gigi dan cuci muka aja karena semalam sekitar jam 10an aku sempat mandi jadi yah ga bau-bau banget laaah. Huhuhu...

Semprot parfum dua liter sana sini... gosok lotion empat kilo sana sini... sebar wax di rambut sebotol penuh... dan hasilnya.... voila, tetep jelek ;-)) Nggak papa lah yang penting kan usahanya hahaha...

BTW, jadi yang buat aku telat bangun pagi ini itu gara-gara semalam yoga. Baru pertama kali aku ikut yoga. Dari dulu sebenarnya penasaran, yoga itu gimana ya rasanya. Dan, semalam terjawablah rasa penasarannya. Yoga itu ngentengin badan banget! Very relaxing!

Sebenarnya agak dadakan juga semalam untuk yoga. Ada temen yang tiba-tiba ajakin gabung yoga mereka yang memang rutin setiap minggunya. Well since I had never done any yoga before, yah ayo aja sih langsung akunya. Hahaha.

Awalnya agak takut karena belum pernah sama sekali, tapi ternyata setelah ngelakuinnya baru tahu kalau yoga itu lumayan meringankan badan yang tadinya agak pegel-pegel.

Semalam yoga di satu restoran punyanya temannya temanku. Di jalan Palagan gitu. Lupa namanya! Agak besar sih restorannya. Ada tamannya gitu di belakang dan juga studio khusus untuk yoga. Hmm... mungkin multifungsi juga untuk mushola. Hahaha.

Intinya, badanku jadi enteng dan enak banget tidurnya semalam. Tadi pagi telat bangun karena harus sahur dan subuhan dulu jadi jam tidurnya agak hilang sedikit dari seharusnya.

Aku sih tertarik untuk lanjutin yoga. Kebetulan teman-teman yang lain ada yang rutin juga, jadi mungkin aku bisa gabung mereka.

Sudah ah, harus belajar pagi ini!

Happy fasting! 

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home